Rakyat Beraspirasi, Demokrat Berisolusi

Asri:Saya Tegaskan, Agar Seluruh Kader Hadir

Dibaca: 56835 kali  Ahad, 11 Maret 2018 | 11:24:36 WIB

PEKANBARU - riautribune: Memasuki hari kedua Rapimnas Partai Demokrat 2018, digelar satu agenda yang cukup menjadi sorotan publik. Betapa tidak partai berlogo mercy ini menggelar dialog, "Rakyat beraspirasi, Demokrat Berisolusi.

Menurut Sekjen DPP Hinca Panjaitan, melalui momen ini Partai Demokrat ingin lebih banyak mendengarkan apa saja problematika masyarakat di arus bawah.   "Partai Demokrat ingin lebih banyak mendengarkan, sehingga kita tahu apa yang akan dikerjakan, dan tahu memberi solusi atas persoalan yang ada,"Ucap Hinca, Minggu (11/3).

Melalui momen ini partai Demokrat meminta semua kader yang hadir, betul-betul mendengarkan apa saja persoalan, mencatat, dan memikirkan dan menganalisa, hinga bisa dicarikan solusinya.  Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar,SH,MSi menuturkan agar agenda ini dihadiri oleh seluruh kader demokrat mulai dari DPD, dan DPC demokrat se Riau.

 "Saya tegaskan, agar seluruh kader menghadiri agenda ini. Ini adalah sebuah agenda yang sangat penting, krusial, dan menjadi sebuah pandauan bagi kita bersama. Sebagai kader demokrat kita harus lebih banyak mendengarkan. itulah makanya melalui agenda Rakyat beraspirasi, Demokrat Berisolusi wajib bagi seluruh kader DPD Riau untuk hadir, mengedengarkan, dan mencatat apa saja yang menjadi persoalan di tengah-tengah masyarakat hari ini. Inilah upaya kita untuk dekat dengan rakyat dan terus berangkulan dengan rakyat,"Ucap politisi asal Rokan Hilir ini.(ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »