Jokowi Sebut Dirinya Demokrat

Dibaca: 21766 kali  Sabtu, 10 Maret 2018 | 14:05:16 WIB
Jokowi Sebut Dirinya Demokrat
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune: Presiden RI Jokowi sempat menelurkan kalimat yang cukup mengejutkan, dan membuat undangan Rapimnas Demokrat tersenyum, perihalnya dirinya lebih ingin disebut sebagai seorang Demokrat ketimbang "Otoriter". Hal ini disampaikannya secara implisit saat menyampaikan pidato sambutan di Rapimnas Demokrat. 

"Saya teringat dengan komentar tentang saya di medsos pada tahun 2017 lalu. Saya disebutkan sebagai presiden yang otoriter. Saya heran, tidak ada potongan saya sebagai otoriter. Dan saya tegaskan bahwa saya bukan otoriter. Saya demokrat," tutur Presiden RI Joko Widodo, saat mengawali sambutan pembukaan Rapimnas Partai Demokrat di SICC Sentul Bogor, Sabtu (10/03/2018).

Kalimat itu langsung mendapat respon tepuk tangan riuh dari seluruh kader Demokrat yang memadati gedung SICC. Kental kesan canda, namun tersirat 'isyarat' politik yang tegas.

"Perbedaan saya dengan pak SBY sangat sedikit bahkan tipis. Kalau saya demokrat, kalau beliau Ketua Umum DPP Partai Demokrat," imbuhnya sembari senyum.(ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.