Hari ini Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Roda 4 di Jalan Cukup Nyak Dien

Dibaca: 42752 kali  Kamis, 08 Maret 2018 | 11:45:51 WIB
Hari ini Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Roda 4 di Jalan Cukup Nyak Dien
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune:Hari ini dilakukan Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru (8/3/2017). Kegiatan ini dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru bersama dengan kepolisian, Dinas Perhubungan dan bekerjasama dengan pihak Agung Toyota Automal yang bertugas untuk memeriksa kendaraan.

 

Kepala DLHK Pekanbaru Zulfikri mengatakan hal ini dilakukan untuk mengecek gas buang kendaraan. Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kota Pekanbaru menggelar uji emisi gas buang kendaraan bermotor Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kota Pekanbaru menggelar uji emisi gas buang kendaraan bermotor .

 

Selain itu juga pihak DLHK juga mengecek dan menghimbau kepada kendaraan roda 4 agar menjaga kebersihan di dalam mobilnya. Kegiatan ini juga dilakukan secara gratis. Sehingga bagi masyarakat yang ingin mengecek kendaraannya bisa datang ke lokasi. Zulkifli mengatakan kegiatan ini akan dilakukan sampai sore hari. (tpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu