AHY: Keluarga Besar Demokrat Berharap Kehadiran Presiden Joko Widodo di Rapimnas

Dibaca: 25421 kali  Selasa, 06 Maret 2018 | 13:07:15 WIB
AHY: Keluarga Besar Demokrat Berharap Kehadiran Presiden Joko Widodo di Rapimnas
Ket Foto :

JAKARTA - Riautribune: Komandan Satuan Tugas Bersama Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Selasa (6/3/2018) siang, datang ke Istana Presiden Jakarta. Ia menemui Presiden Joko Widodo.

AHY, begitu Agus akrab disapa, tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Ia datang ditemani dua orang stafnya. Kepala Negara yang baru saja tiba di Istana usai membagikan sertifikat lahan bagi warga di empat kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, langsung menerima putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Pertemuan yang dilaksanakan di Meja Oval Istana Merdeka berlangsung tertutup dari media massa. Sekitar pukul 12.00 WIB, AHY berjalan kaki keluar dari Istana Merdeka. AHY tampak mengenakan kemeja kotak-kotak bernuansa putih dipadu jas dan celana berwarna biru tua.

"Selamat siang semuanya," sapa AHY kepada wartawan yang sudah menunggu di pelataran samping Istana Negara, tempat biasa mewawancarai tamu Presiden. AHY mengaku, menemui Presiden Jokowi atas perintah partai. Ia ingin mengundang Presiden Jokowi untuk menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2018 di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 10 Maret 2018.

"Tentunya kami keluarga besar Partai demokrat berharap kehadiran beliau di tengah-tengah seluruh kader yang hadir di Rapimnas nantinya. Tadi juga sudah diterima oleh Presiden Jokowi yang Insya Allah akan hadir," ujar AHY. Ia berharap, kehadiran Jokowi di Rapimnas Partai Demokrat memberikan kebaikan kepada semua, termasuk Jokowi sendiri.

"Mudah-mudahan ini membawa kebaikan kepada semua, termasuk kepada beliau sebagai pemimpin negeri ini, memiliki harapan-harapan tersendiri, termasuk hal-hal yang penting untuk disampaikan kepada Partai Demokrat," lanjut dia.

AHY juga membenarkan bahwa Presiden Jokowi diberikan waktu untuk berpidato di dalam Rapimnas tersebut. Setelah sekitar 15 menit meladeni pertanyaan wartawan, AHY kemudian bertolak dari Kompleks Istana Presiden. Ia sempat mengenakan kacamata hitam begitu melintasi halaman Istana Negara lantaran cuaca cukup terik. "Tapi ini kayaknya mau hujan ya," ujar dia sembari berjalan.(kom)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.