Partai Demokrat Buka Penjaringan Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Pekanbaru

Dibaca: 48294 kali  Kamis, 01 Maret 2018 | 16:29:14 WIB
Partai Demokrat Buka Penjaringan Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune: Partai Demokrat secara resmi membuka penjaringan calon anggota legislatif DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024. Pembukaan penjaringan itu langsung dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Pekanbaru, DR Firdaus MT di Kantor Demokrat jalan Nangka - Pekanbaru, Kamis (1/3/2018).

"Kita membuka kesempatan kepada tokoh masyarakat, kader kader partai dan seluruh simpatisan Partai Demokrat untuk menjadi calon anggota legislatif DPRD kota Pekanbaru. Pendaftaran ini dibuka selama sebulan penuh mulai 1-31 Maret 2018," ungkap Firdaus kepada wartawan.

Kemudian, Firdaus menjelaskan ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi bakal calon anggota DPRD Kota Pekanbaru dari partai Demokrat. Diantaranya memiliki Kartu Tanda Anggota Demokrat, warga Pekanbaru, pas photo dan mengisi formulir.

"Harapan kita, penjaringan bakal calon ini bisa menjaring anggota anggota DPRD yang berkualitas dan bisa menyalurkan aspirasi masyarakat untuk Pekanbaru yang lebih baik," jelasnya. Untuk mekanisme pendaftaran sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Pekanbaru, peminat boleh langsung mendatangi kantor Demokrat Kota Pekanbaru di jalan Nangka Pekanbaru.

Dalam pembukaan penjaringan bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Pekanbaru itu turut hadir anggota DPRD Pekanbaru diantaranya Aidil Amri , Sigit yuwono, Heri Setiawan, Desi Susanti, Pangkat Purba, Tengku Aswendi Fajri dan kader-kader Demokrat lainnya. ***(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »