Pemenang Tender Fly Over Ditetapkan,

Ini Action Dinas PUPR Riau

Dibaca: 56804 kali  Kamis, 01 Maret 2018 | 16:19:02 WIB
Ini Action Dinas PUPR Riau
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune: Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Riau telah menerima laporan pemenang tender pengerjaan dua fly over, perempatan SKA dan Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, dari Unit Layanan Pengadaan (ULP) Biro Pembangunan.

Untuk fly over Pasar Pagi Arengka dimenangkan oleh PT Dewanto Cipta Pratama, dengan penawaran sebesar Rp75.532.651.000, dari pagu anggaran sebesar Rp78.398.668.000.

Sedangkan untuk fly over simpang SKA dimenangkan oleh PT Sumber Sari Cipta Marga, dengan penawaran sebesar Rp149 miliar, dari pagu anggaran Rp159 miliar lebih. Kepala Dinas PUPR Riau, Dadang Purwanto, mengatakan, untuk teknis lelang sudah diselesaikan oleh ULP Biro Pembangunan.

Dan kedua perusahaan tersebut telah ditetapkan sebagai pemenang, dari ratusan perusahaan yang mendaftar. "Dari informasi lelang ULP, kedua fly over itu sudah ada pemenangnya. Kami menunggu laporan dari ULP untuk menyiapkan proses kontraknya bersama pemenang tender," kata Dadang, saat dihubungi, Kamis (1/3/2018) pagi.

Sementara itu, Kabid Pembangunan dan Peningkatan Jalan Jembatan PUPR, Yunnaris, mengatakan, dengan telah ditetapkannya kontraktor yang akan mengerjakan fly over tersebut, maka pihaknya segera menyiapkan rencana pembangunan awal untuk kedua fly over tersebut.

"Kita usahakan teken kontraknya di minggu ini, sekarang kita langsung action untuk membersihkan lokasi. Baik yang ada di simpang SKA maupun yang ada di simpang Pasar Pagi Arengka," jelas Yunan. (rmc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »