MPW PP Riau Besok Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad

Dibaca: 41529 kali  Senin, 26 Februari 2018 | 13:22:15 WIB
MPW PP Riau Besok Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune: Besok malam, Majlis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) gelar tablik akbar di Gelang Remaja Jalan Sudirman. Tampil sebagai penceramah Ustadz Abdul Somad (UAS).

Tema yang diangkat dalam tablik akbar ini yakni menjaga amanah. Tema ini berkaitan dengan empat pilar kebangsaan, dimana PP merasa berkewajiban menjaganya sebagai bentuk amanah. Yakni menjaga NKRI, menjaga UUD '45, menjaga Bhineka Tunggal Ika, termasuk menjaga amanah lainnya kepada mereka yang sudah diberi jabatan.

"Besok malam kita menggelar tablik akbar, pak Ustadz Abdul Somad akan hadir sebagai penceramah memberikan tausiahnyan," kata Ketua Panitia Tablik Akbar PP, Zulkarnain Kadir, Senin (26/2/18).

Ketua Umum PP Yapto S Soerjosemarno dijadwalkan akan hadir. Kemudian sejumlah pimpinan MPW dan DPD PP di berbagai daerah di Indonesia. Kemudian Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.

"Kami sudah memberitahukan agar seluruh pengurus PP dari tingkat provinsi, kabupaten kota hingga ke ranting agar hadir. Semua kita undang, masyarakat juga. Karena ini kegiatan dakwah ini memang terbuka untuk siapa saja," ungkap Zulkarnaen, yang juga mantan Karo Humas Setdaprov Riau, didampingi jajaran pengurus MPW PP.

Ada pun persiapan tablik akbar ini menurut Zulkarnen lagi, sudah 80 persen. Besok diharapkan, semua persiapan sudah tuntas semuanya.***(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu