Jalin Kekompakan, Polres Inhil dan Kodim 0314 Adu Kuat Lomba Tarik Tambang

Dibaca: 17904 kali  Sabtu, 24 Februari 2018 | 16:35:08 WIB
Jalin Kekompakan, Polres Inhil dan Kodim 0314 Adu Kuat Lomba Tarik Tambang
Ket Foto :

TEMBILAHAN- RiauTribune: Untuk menjalin keakraban dan kekompakan antar sesama aparat negara, personel Polres Indragiri Hilir dan personel Kodim 0314/Indragiri Hilir, menaja kegiatan olah raga bersama di halaman Mapolres Indragiri Hilir, Sabtu, 24/2/2018. Tampak hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL. Ari Kartika Bhakti, S.I.K., dan Kasdim 0314/Indragiri Hilir MAYOR INF. Suratno serta PJU dari kedua institusi penjaga keamanan negara itu. Hadir juga Anggota Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir yang dipimpin Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny. Ari Kartika Bhakti. 

 

Olah raga bersama ini diawali dengan senam areobik yang dipandu oleh instruktur dari sanggar senam Teratai Tembilahan.

 

Selesai senam, kebersamaan dilanjutkan dengan lomba memakai bakiak dan lomba tarik tambang. Personel kedua instansi dilebur untuk berkerja sama dalam satu dalam tim.  Wakapolres dan Kasdim pun tak mau ketinggalan, untuk ikut serta dalam lomba tarik tambang. Sorak sorai berkumandang, memberi semangat kepada tim - tim yang bersaing.

 

Secara bersamaan, Wakapolres dan Kasdim mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan keakraban antar kedua instansi. Kegiatan ini juga untuk menjalin sinergis yang erat dalam menghadapi tugas pengamanan Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, serta Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hili? Tahun 2018. (Mal/HmsPI)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »