Beto Ingin Ulangi Kenangan Manis di Piala Gubernur Kalimantan Timur

Dibaca: 16230 kali  Sabtu, 24 Februari 2018 | 09:24:32 WIB
Beto Ingin Ulangi Kenangan Manis di Piala Gubernur Kalimantan Timur
Ket Foto :

PALEMBANG – Riautribune:Pemain naturalisasi Sriwijaya FC (SFC), Alberto Goncalves, rupanya punya target khusus saat melakoni kompetisi pramusim Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) atau yang disingkat PGK.

 

Ia ingin mengulang kesuksesan yang diraihnya saat PGK 2016. Pada PGK 2016, pemain yang akrab disapa Beto itu sempat menyabet topskor dengan jumlah gol terbanyak.

 

Hal ini membuat striker asal Brasil tersebut ingin mengulang kenangan manisnya di perhelatan PGK tahun ini "Saya pernah mendapatkan penghargaan sebagai topskor di PGK tahun lalu, untuk tahun ini saya ingin mempertahankan prestasi yang sudah saya capai," ujar Beto, Kamis 22 Februari 2018.

 

Diakui Beto, keinginannya untuk mendulang hasil positif memang membuat asanya sangat menggebu-gebu untuk melakoni turnamen tersebut.

 

Apalagi, ia juga bertekad mempersembahkan gelar juara PGK untuk tim kesayangannya, SFC. “Kalau topskor itu hadiah pribadi. Saya usaha fokus ke juara, jadi kalau bisa dua-duanya bisa, topskor dan juara, itu akan membuat lebih senang lagi" tutur Beto.

 

Seperti diketahui, Beto merupakan salah satu penyumbang gol terbanyak saat turnamen PGK 2016. Ia mengemas tiga gol dari kompetisi tersebut. Beto yang pada waktu itu merupakan rekrutan anyar SFC pun berhasil mendapatkan gelar topskor di turnamen tersebut. Namun, nasib yang berbeda harus dialami timnya.

 

Beto gagal mempersembahkan titel juara ketiga untuk Laskar Wong Kito –julukan SFC– karena takluk dari Arema FC. (okz)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »