Kapolres Inhu Silaturahim Bersama Ketua LAMR dan Tokoh Masyarakat

Dibaca: 16717 kali  Rabu, 21 Februari 2018 | 09:25:09 WIB
Kapolres Inhu Silaturahim Bersama Ketua LAMR dan Tokoh Masyarakat
Ket Foto :

INHU - Riautribunne:Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Inhu untuk meningkatkan jalinan silaturahim.

 

Selain Kapolres, terlihat Ketua LAMR Kabupaten Inhu H. Zulkifli Ghani, Ketua FKUB H. Lasmi, tokoh agama H. Abdul Ghofar, Anggota DPRD Inhu H. Encik Afrizal, Kapolsek Rengat Barat Kompol B. Suryadi, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya, S, SH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Arsyad, Kades Pekan Heran Suparmanto, Ketua LAMR Kecamatan Rengat Barat Arifin, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan rekan-rekan wartawan.

 

Zulkifli Ghani sekaligus tuan rumah dalam silaturahmi itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Inhu itu dan rekan-rekan yang hadir dalam silatrahmi tersebut.

 

Dikatakan, dirinya dan para tokoh di Inhu akan siap mendampingi pengamanan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Inhu menjelang pesta politik dalam rangka Pemilihan Gubernur Riau 2018.

 

"Kami siap menjaga keamanan dan bersinergitas dalam mewujudkan pesta politik pemilihan kepala daerah 2018 dengan aman tertib, tidak terlepas pula dari dukungan polri, tni dan satuan keamanan lainnya," pungkasnya, Selasa (20/2/2018).

 

Sementara itu, Kapolres mengatakan sebagai tamu yang tidak lama bertugas sabagai kapolres meminta agar silaturahmi kepolisian dan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda selalu terjaga.

 

"Tujuannya agar para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda sama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Inhu khusunya dalam pelaksanaan pilkada serentak (Pilgubri 2018) di Inhu," ujar AKBP Arif Bastari SIK MH.(halo)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.