Blue Bird Sapa Pelanggan

Taja Senam Bersama, Bagi Voucher Gratis Naik Taksi

Dibaca: 39229 kali  Selasa, 20 Februari 2018 | 18:24:51 WIB
Taja Senam Bersama, Bagi Voucher Gratis Naik Taksi
Ket Foto : GM Blue Bird Pekanbaru menyerahkan voucher ke pengunjung CFD Pekanbaru JL Diponegoro

PEKANBARU, (KR): Blue Bird Pekanbaru terus dekati warga Pekanbaru dengan program aplikasi my bluebird.Menurut GM Blue Bird Pekanbaru Jarod Suharso, salah satu program yang baru-baru ini digelar yakni menyapa warga melalui senam sehat di CFCD Jalan Diponegoro dan bagi-bagi voucher naik taksi gratis.


  "Kami ingin selalu dekat dengan warga Pekanbaru, jadi blue Bird bukan hanya siap melayani, namun juga terus menyapa pelanggannya melalui program-program kreatif. Kami mengajak senam bersama, artinya agar kita sehat berolahraga. Kemudian kami coba mengedukasi warga melalui transportasi online, caranya cukup download aplikasi my blue bird, maka anda akan diberikan voucher baik taksi gratis. Ada ratusan voucher yang siap kami bagi-bagikan,"Ucap Jarod kepada Koran Riau, selasa (20/2)


  Acara yang berlangsung semarak tersebut menurut Jarod juga diikuti oleh sejumlah patner perusahaan, seperti GM grand Cokro Hotel Pekanbaru bapak Yudha, sejumlah perusahaan mitra, dan yang pasti diver-driver terbaik blue bird bersama keluarganya.
  "Kesempatan ini juga momen bagi kami untuk membagi kebersamaan dan menjaga silatul rahmi dengan pelanggan,"Ucap Jarod yang juga didampingi sejumlah perwakilan perusahaan media di Pekanbaru

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pojok Usaha" Index »