Wan Thamrin Hasyim Sebut Ustaz Abdul Somad Aset Daerah

Dibaca: 12584 kali  Selasa, 20 Februari 2018 | 09:31:03 WIB
Wan Thamrin Hasyim Sebut Ustaz Abdul Somad Aset Daerah
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune: Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim mengatakan bahwa Ustaz Abdul Somad itu sebagai aset daerah yang dimiliki Riau. Sebab itu keberadaaan dan tugas yang diemban ke Abdul Somad harus dijaga bersama. Wan Thamrian Hasyim, 1 dari sekian ribu umat yang bangga memiliki Ustaz Abdul Somad.

Karena kelugasan dan ketegasannya saat berceramah telah berhasil memikat banyak pihak. "Beliau itu aset daerah mesyarakat Riau, jadi apapun yang akan terjadi kepadanya mari kita jaga sama-sama," katanya, Selasa (20/2/2018).

Dia melontarkan pernyataan ini, atas dasar rasa prihatin terhadap beberapa kasus kekerasan yang menimpa ulama dan pemuka agama lainnya di Tanah Air beberapa waktu belakangan.

Secara Pribadi, Wan Thamrin juga acungkan jempol kepada Ustaz Abdul Somad. Dengan cara penyempaiannya dengan penuh enerjik, bisa membakar semangat jemaah untuk berbuat baik. "Somad itu daya tariknya luar biasa," sambung Wan Thamrin.

Ustaz Abdul Somad dinobatkan sebagai Datuk Seri Ulama Setia Negara, Selasa (20/2/2018). Ini gelar kehormatan yang diberikan Lembaga Adat Melayu Riau kepada Ustaz Abdul Somad, atas upayanya mempererat persatuan bangsa dengan petuah ceramahnya. Sehingga ada banyak masyarakat yang menjadikannya sebagai panutan. (bpc).

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »