Pemko Optimis Pasar Induk Pekanbaru Selesai Tepat Waktu

Dibaca: 15697 kali  Senin, 19 Februari 2018 | 15:58:28 WIB
Pemko Optimis Pasar Induk Pekanbaru Selesai Tepat Waktu
Ket Foto :

PEKANBARU-Riautribune:Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menargetkan pembangunan pasar induk yang dibangun di Jalan Soekarno Hatta Ujung bakal rampung pada Oktober 2018 mendatang.

 

Meski menyisakan kurang lebih delapan bulan kedepan, pemerintah terus berupaya melakukan koordinasi dan mengambil langkah percepatan bersama pihak pengembang yakni PT. Agung Rafa Bonai yang sejauh ini diketahui baru melakukan progres pengerjaan sekitar 18,7 persen.

 

"Kita terus melakukan percepatan terhadap pembangunan pasar induk. Maka, hari ini kami mengundang pihak PT Agung Rafa Bonai, untuk memaparkan sejauh mana pengerjaan yang dilakukan hingga saat ini," ujar Asisten III Setdako Pekanbaru Baharuddin SSos, yang dikonfirmasi usai rapat, Senin (19/2/2018 ) di kantor Walikota.

 

Dia mengatakan, adapun realisasi progres pembangunan pasar yang dibangun diatas lahan 32 hektar tersebut sudah terealisasi 18,7 persen.

 

"Meski bobotnya masih sedikit, kita yakin dengan saling koordinasi bisa melakukan percepatan pembangunan pasar induk tersebut," singkat Baharudin. ***(rtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »