Barcelona Korbankan Dembele untuk Transfer Griezmann

Dibaca: 15493 kali  Sabtu, 17 Februari 2018 | 10:49:21 WIB
Barcelona Korbankan Dembele untuk Transfer Griezmann
Ket Foto :

BARCELONA - Barcelona belum berhenti dalam mendatangkan pemain anyar. Meski sudah memboyong Philippe Coutinho dengan transfer mahal, Barcelona tetap saja mengincar pemain baru. Pemain bintang yang ingin dibeli Barcelona adalah penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Untuk memiliki pemain asal Prancis tersebut, Barcelona harus menebus klausul pelepasannya sebesar 100 juta euro.

Demi memuluskan kepindahan Griezmann, Barcelona tak keberatan melepas Ousmane Dembele ke Atletico. Blaugrana tahu pelatih Atletico Diego Simeone sangat menyukai Dembele. Barcelona berencana meminjamkan Dembele semusim jika Atletico memperbolehkan Griezmann pindah ke Nou Camp. Peminjaman Dembele menjadi win-win solution bagi kedua tim. Atletico tak perlu repot-repot lagi mencari pengganti Griezmann, Barcelona juga dapat untung karena Dembele akan mendapat kesempatan bermain yang banyak.

Jika tetap di Nou Camp saat Griezmann datang, Dembele bakal lebih banyak duduk di bangku cadangan. Sulit bai Dembele mendapat menit bermain yang banyak. Dembele sendiri baru dibeli Barcelona musim panas 2017. Pemuda Prancis itu disiapkan jadi pengganti Neymar yang dibajak Paris Saint Germain. Namun di musim perdananya, Dembele belum mampu tampil memukau. Dia kerap absen karena diganggu cedera.(blc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »