Prediksi Real Madrid Vs PSG

Dibaca: 18428 kali  Rabu, 14 Februari 2018 | 11:55:52 WIB
Prediksi Real Madrid Vs PSG
Ket Foto :

Madrid - Riautribune:Real Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

 

Duel kedua klub ini pun layak disebut perang bintang. El Real diperkuat sejumlah nama-nama tenar di dunia sepak bola, termasuk Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo).

 

Tak kalah dari Madrid, PSG juga memiliki sederet pemain bintang, beberapa di antaranya adalah Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani (Trio MNC).

 

Berdasarkan data di Transfermarkt, skuat Los Blancos memiliki nilai hingga 772,65 juta poundsterling (Rp 14 triliun), sedangkan pemain di skuat utama Les Parisiens bernilai hingga 680,85 juta poundsterling (Rp 12 triliun). Jika dikombinasikan, nilai skuat Madrid dan PSG menembus angka 1,4 miliar poundsterling atau setara dengan Rp 27 triliun. Tak heran jika laga, Real Madrid kontra Paris Saint-Germain dinantikan pecinta sepak bola di seluruh dunia.

 

"Kami senang bisa menjalani laga seperti ini, jadi duel ini bukan tekanan untuk kami," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. "Real Madrid hidup untuk pertandingan-pertandingan seperti ini. Suporter ingin melihat permainan hebat dan tidak ada yang lain," lanjut pria asal Prancis itu. Neymar, Cavani dan Mbappe merayakan gol saat melawan Dijon pada laga Ligue 1 di Parc des Princes stadium, Paris, (17/1/2018).

 

PSG menang telak 8-0. (AP/Thibault Camus) Secara statistik, Madrid lebih unggul dari PSG. Sebab, dari lima pertemuan terakhir melawan PSG di seluruh ajang kompetisi, El Real mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang, dan hanya sekali kalah. Meski begitu, Real Madrid tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Paris Saint-Germain. Saat ini, Neymar dan kawan-kawan sedang dalam performa terbaik.

 

Dari 10 laga terakhir di seluruh ajang, PSG sukses memetik sembilan kemenangan dan hanya sekali kalah. Di sisi lain, Los Blancos meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan dari 10 pertandingan.

 

"Kami ingin terus berkembang dan tampil pada fase knock-out Liga Champions melawan juara Eropa, juara 11 kali, adalah kesempatan untuk menunjukkan tujuan kami dan ke mana kami ingin melakukannya," kata pelatih PSG, Unai Emery.

 

"Setiap saat adalah momen yang tepat untuk bermain melawan tim besar dan kami akan bermain melawan juara bertahan. Tidak ada lagi yang lebih besar dari itu," lanjutnya.

 

Laga ini juga bakal menjadi ajang adu tajam Trio BBC versus Trio MNC. Trio BBC Real Madrid telah mendulang 38 gol pada musim ini, dengan rincian Karim Benzema mencetak enam gol, Gareth Bale dengan sembilan gol, dan Cristiano Ronaldo mengoleksi 23 gol.

 

Sementara itu, Trio MNC Paris Saint-Germain mengoleksi 71 gol. Neymar dan Edinson Cavani sama-sama mendulang 28 gol, sedangkan Kylian Mbappe mengoleksi 15 gol.(ok)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »