Siapkan Strategi Membangun Riau, Firdaus: Kita Bangun Dalam Trilogi Strategi

Dibaca: 19275 kali  Selasa, 13 Februari 2018 | 16:31:33 WIB
Siapkan  Strategi Membangun Riau, Firdaus: Kita Bangun Dalam Trilogi Strategi
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune: Pasangan Calon Gubernur Riau Firdaus MT - Rusli Effendi telah menyiratkan memiliki gagasan yang mantap untuk membangun Riau dalam tiga tahap berkelanjutan dimasa kepemimpinannya kelak.

Hal itu disampaikan oleh Calon Gubenur Riau Firdaus MT kepada wartawan seusai acara rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau 2018, Selasa, (13/2/2018).

Firdaus menjelaskan, ketiga strategi yang telah mantap itu, diantaranya adalah untuk menciptakan masyarakat Riau yang madani, masyarakat Riau berkemajuan, dan masyarakat Riau yang berkeadilan.

Dalam kesempatan itu, Firdaus juga menyatakan nomor urut yang didapat, yakni angka 3, sangat sesuai dengan jumlah strategi yang ia anggap sebagai trilogi pembangunan.

"Kami bersama tim pemenangan sudah menyiapkan tiga startegi untuk kemudian kita bisa membangun Riau menjadi lebih maju, diantaranya adalah untuk membangun Riau yang madani, masyarakat Riau yang berkemajuan dan terakhir masyarakat Riau yang berkeadilan," paparnya.

Firdaus menyampaikan pihaknya cukup puas dengan nomor urut yang didapat, karena merupakan angka yang bermakna. Namun ia juga tak menampik bahwa angka seharusnya tidak memengaruhi masyarakat untuk menentukan calon terbaik yang akan memimpin Riau kepada kemajuan.

"Nomor urut 3 ini sangat bermakna bagi kami, karena sesuai dengan tiga strategi kami yang berkelanjutan tadi, trilogi pembangunan itu. Ketiga strategi ini merupakan revolusi mental yang telah kita mulai sejak 2012 lalu dan akan kita lanjutkan dimasa depan nanti," tuturnya.

Sementara itu, Firdaus juga menyampaikan harapannya agar semua pasangan calon lainnya saling berupaya memberikan pencerahan dalam pilkada. (grc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »