Didampingi SU dan Tim FK Laskar Pelangi, Firdaus Kunjungi Pedagang Pasar Terapung Tembilahan

Dibaca: 36294 kali  Senin, 12 Februari 2018 | 15:03:09 WIB
Didampingi SU dan Tim FK Laskar Pelangi, Firdaus Kunjungi Pedagang Pasar Terapung Tembilahan
Ket Foto :

TEMBILAHAN- RIAUTRIBUNE: Di sela-sela kunjungannya di Inhil, Calon Gubernur Riau Dr. H. Firdaus, ST. MT mengunjungi para pedagang ikan di Pasar terapung Tembilahan, Senin (12/02/2018).

 

Walaupun diwarnai bau ikan dan kesan kumuh namun Firdaus yang didampingi oleh Cawabup Inhil Syamsudin Uti dan Sekretaris Tim Laskar Pelangi Agustami Tolib menikmati kebersamaan bersama ratusan pedagang pasar terapung.

 

Sekretaris Tim Relawan Laskar Pelangi Drs. Agustami Tolib mengatakan kalau pedagang ikan pasar terapung berbahagia atas kedatangan Calon Gubernur Riau Dr. H. Firdaus, ST. MT dan menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka.

 

Berbekal pengalaman 32 tahun di dunia birokrasi dan menjadi walikota dua periode, DR Firdaus yakin mampu memberikan pengabdian terbaik bagi Propinsi Riau. 

 

"Saya akan curahkan segenap kemampuan serta keilmuan yang saya miliki untuk mengabdi pada negeri ini. 32 tahun di Birokrasi, dan sebagian besarnya di Dinas PU, saya paham betul apa yang menjadi kebutuhan daerah ini. Terutama menyangkut infrastruktur, " ujar DR H Firdaus.

 

Usai kunjungan ke pasar terapung dan ngopi bareng bersama tokoh masyarakat, DR H Firdaus, ST, MT dengan mengendarai sepeda motor meluncur ke Parit Sembilan Tembilahan untuk meresmikan Posko Relawan Laskar Pelangi Pemenangan Firdaus-Rusli. 

 

Kedatangannya mendapat sambutan hangat dari tim relawan yang berasal dari lintas suku, lintas agama  dan tokoh masyarakat setempat. Mereka mendo'akan dan akan bekerja keras untuk memenangkan Firdaus-Rusli di Inhil. (MAL/RLS)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »