DPD Demokrat Kunjungi Kuansing dan Inhu

Ketua Demokrat Riau Asri Auzar Kenalkan Paslon Firli pada Kader

Dibaca: 23111 kali  Senin, 12 Februari 2018 | 08:38:11 WIB
Ketua Demokrat Riau Asri Auzar Kenalkan Paslon Firli pada Kader
Ket Foto :

INHU - riautribune : Pasangan Calon (Paslon)  Gubernur Riau 2018 Dr H Firdaus ST MT - Rusli Efendi berkunjung di Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Ahad (11/2/2018) siang, di Halaman Balai Adat Airmolek.

Kunjungan Firdaus dan Rombongan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Tim Partai Pengusung dan Partai pendukung yang  ada di daerah ini serta Ratusan Masyarakat  Kecamatan Pasir Penyu turut hadir maramaikan Pertemuan tersebut.

Dalam Kunjungan Tampak Hadir Selain Firdaus, juga anggota DPRD Prov Riau H Malik Siregar,  Ketua DPC Partai Demokrat Kab Inhu Arwan Citra Jaya,  Sekjen DPC partai Demokrat Kab Inhu Supri Handayani, Ketua PAC Partai Demokrat Pasir Penyu Adila Ansori (Wakil Ketua DPRD Kab inhu), beberapa Anggota DPRD Inhu, seperti Suharto, Mariadi dari PPP dan para kader, Tokoh Agama Kecamatan Pasir Penyu serta Relawan dan Masyarakat pendukung Cagubri. 

Kehadiran Firdaus dan Rombongan yang diusung dari partai Demokrat, PPP dan PBB itu disambut meriah dengan dipersembahkan musik dan tarian khas daerah, selanjutnya dengan memberikan Santunan terhadap Anak Yatim Piatu yang berada di Kecamatan Pasir Penyu. 

Selanjutnya kata sambutan dari ketua pelaksana kegiatan, Adila Ansori Seregar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Firdaus yang telah meluangkan waktu untuk memenuhi undangan serta menghadiri silaturahmi di kecamatan Pasir penyu. 

"Saya sangat bangga dengan terlaksananya kegiatan ini dengan sebaik baiknya,Saya juga berterima kasih kepada para pimpinan Partai yang hadir pada kesempatan ini. Dengan semboyan Riau Madani Maju berkeadilan,  kami dari partai Demokrat, PPP, PBB siap memenangkan Pak Firdaus menjadi Gubernur Riau," ujar Ardila Ansori yang juga merupakan Wakil ketua DPRD Inhu. 

Sementara itu, ketua DPD Demokrat Provinsi Riau  H Asri Auzar dalam sambutannya juga menyampaikan rasa bangga terhadap terselenggaranya kegiatan silaturahmi ini. "Silaturahmi ini, Allah buat untuk kita bisa kenal mengenal dan saling tahu apa yang akan kita bawa dan hadapi dihari kedepan," sambungnya. 

Dalam silaturahmi ini ada tiga koalisi ditambahkan dari Parta Perindo dengan satu tujuan dan satu tekad untuk menyamakan satu langkah yakni memenangkan bapak Dr H Firdaus ST MT-Rusli Efendi menjadi gubernur Riau periode 2018-2023,mudah-mudahan kegiatan ini di Ridhoi oleh Allah Swt, jelas nya. 

"Saya menghimbau juga kepada kita semua,tolong kebersamaan kita pupuk bersama,berjuang bersama untuk kita usung calon kita ini menjadi Gubernur Riau 2018, kita juga menghimbau untuk tidak mudah percaya dengan Isu yang dapat memecahkan persatuan koalisi kita," ajak Asri Auzar. 

Selanjutnya, Cagub Firdaus yang merupakan Walikota Pekanbaru itu dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga terhadap kesiapan dan tekad bersama dari koalisi partai serta para relawan yang mendukungnya untuk maju menjadi Gubernur Riau. 

"Saya sangat beruntung dan berterima kasih kepada koalisi yang mempercayakan saya untuk mengikuti pemilihan Gubernur Riau periode 2018-2023, jujur saja saya waktu itu diizinkan Allah untuk ikut serta karena saat Penutupan pendaftaran pemilihan gubernur ada partai yang mendukung saya untuk itu, Partai Demokrat dan PPP lalu disusul oleh partai PBB dan Perindo,walau Perindo belum masuk daftar, namun sudah ada sinyal untuk saya," jelas Firdaus mengahiri sambutannya.

Usai melaksanakan pertemuan di Halaman Gedung Balai Adat Melayu Airmolek, sesuai jadwal kunjungan Tim dan Rombongan melanjutkan perjalanan ke kantor DPC partai Demokrat Kabupaten Inhu di Kota Rengat.(zie)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »