Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Diganti

Dibaca: 19559 kali  Sabtu, 10 Februari 2018 | 10:09:19 WIB
Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Diganti
Ket Foto :

PEKANBARU - Riautribune: Jabatan di Jajaran Kejaksaan Tinggi Riau saat ini terjadi pergantian. Salah satunya jabatan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau, yang sebelumnya dijabat Sugeng Riyanta SH MH.

 

Sugeng Riyanta SH MH, saat ini dipercaya sebagai Kepala Sub Direktorat Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang, pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Koruosi, Kejaksaan Agung RI.

 

Sementara jabatan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Riau saat ini dipercayakan kepada Subekhan SH MH, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penyelenggara pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional Badan Pendidikan dan Pelatihan, Kejaksaan Agung RI.

 

Sugeng Riyanta SH MH, kepada wartawan, membenarkan adanya pergantian tersebut. "Kamis sore saya dapat SK sebagai Kasubdit Tipikor dan TPPU Direktorat Penyidikan pada Jampidsus. Sama saja tugasnya dengan Aspidsus, cuma skop nasional," ujarnya. ***(bpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.