Djanur: Stadion Manahan Solo Bertuah untuk PSMS

Dibaca: 10920 kali  Kamis, 08 Februari 2018 | 10:50:15 WIB
Djanur: Stadion Manahan Solo Bertuah untuk PSMS
Ket Foto :

Medan - Riautribune: PSMS Medan bakal bermarkas di Stadion Manahan, Solo untuk berebut tiket final Piala Presiden 2018. Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman (Djanur), menyebut stadion itu bertuah bagi timnya.

 

PSMS akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu pada Sabtu (10/2). Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan menjamu Persija Jakarta. Sebelum bertolak ke Solo, para penggawa PSMS melakukan sesi latihan pada hari ini di Medan, Rabu (7/2/2018).

 

Djanur menggodok taktik dan fisik anak asuhnya. Eks pelatih Persib itu optimistis melaju ke final meskipun tak bermain di tanah sendiri. Dia bilang para pemainnya nyaman di Solo.

 

"Solo membawa baik buat kita semua. Kita lolos ke babak semifinal," kata Djanur. Djanur sekaligus mengapresiasi pemain PSMS Medan atas laju yang dicapai di Piala Presiden kali ini. Dia yakin stamina bukan persoalan besra bagi timnya.

 

"Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi anak-anak baru ini. Dan (PSMS) kembali bertanding di bawah tekanan suporter yang begitu banyak dari pihak lawan," Djanur menambahkan.

 

"Saya nggak mau mengatakan secara detail (soal evaluasi). Ada rahasia, catatan. Ada yang evaluasi. Untuk stamina nggak ada masalah," Djanur menjelaskan.

 

PSMS masuk ke semifinal usai mengalahkan Persebaya. Duel tim ini diakhiri dengan adu penalti setelah berimbang 3-3. Pada adu penalti, PSMS unggul 4-3 setelah kedua tim masing-masing mengirimkan tujuh eksekutornya.(ds)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »