Cristiano Ronaldo: Aku Masih Ada di Level Atas Beberapa Tahun Lagi

Dibaca: 12484 kali  Kamis, 08 Februari 2018 | 08:50:15 WIB
Cristiano Ronaldo: Aku Masih Ada di Level Atas Beberapa Tahun Lagi
Ket Foto :

Madrid - Cristiano Ronaldo baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33. Dia yakin masih akan bisa berada di level permainan tertinggi dalam dalam beberapa tahun lagi.

Penampilan Ronaldo musim ini sedang menjadi sorotan. CR7 sedang menurun hingga baru menyumbangkan sebanyak delapan gol untuk Real Madrid di Liga Spanyol.

Kendati demikian, Ronaldo menebusnya dengan penampilan oke di Liga Champions. Sudah ada sembilan gol yang dia bukukan dalam enam matchday yang dijalani di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Soal penampilannya di masa akhir karier sebagai pesepakbola, Ronaldo tak terlalu khawatir. Dia yakin masih akan ada di level penampilan tertinggi dalam beberapa tahun ke depan.

"Pada tingkatan pribadi, ini merupakan saat-saat fantastis buatku. Aki mempunyai keluarga yang kian banyak dan aku sangat senang dengan hidupku," kata Ronaldo di GQ.

"Di level profesional, aku menjalani dua tahun yang sangat bagus yang mana aku sudah memenangi banyak gelar juara bersama klubku dan tim nasional. Aku bisa merasakan bahwa aku bisa terus melaju di level tertinggi bertahun-tahun ke depan," dia menambahkan.(dtk)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.