Jalan Lintas Siak-Perawang Hancur

Dibaca: 21060 kali  Sabtu, 03 Februari 2018 | 10:48:39 WIB
Jalan Lintas Siak-Perawang Hancur
Ket Foto :

SIAK - Riautribune:Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Tarukim Siak Ardi Irfandi juga mengaku prihatin dengan kondisi jalan lintas Siak-Perawang.

 

Apalagi melihat kondisi jalan yang berjarak 1 Km dari jembatan Maredan, Tualang. Namun, pihaknya tidak dapat meperbaiki jalan tersebut karena kewenangan ada pada Dinas PU Provinsi Riau.

 

"Sudah tidak terhitung lagi surat yang kita layangkan ke Dinas PU provinsi.

 

Tetapi memang tidak ada respon. Jadi, kami hanya bisa membantu dengan menurunkan alat untuk kondisi yang darurat," kata dia, Jumat (2/1/2018). Ia juga meminta agar Dinas PU Provinsi segera datang ke lokasi.

 

Supaya masyarakat tidak menyangkut pautkan masalah jalan rusak itu dengan perpolitikan menjelang Pilgubri 2018.

 

"Sekarang kan banyak opini masyarakat, gara-gara pak gubernur dan pak bupati Siak maju calon gubernur, sehingga jalan provinsi di Siak dibiarkan berlubang.

 

Saya yakin, persoalannya bukan itu. Cuma kita mintalah dinas PU provinsi turun ke lokasi, agar tidak ada yang menduga atau menyangkutpautkan dengan politik," kata Ardi.(tpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 22 Juni 2018 - 15:42:21 WIB

Penyebab Argentina Kalah dari Kroasia di Piala Dunia 2018

Kondisi Tim Nasional (Timnas) Argentina semakin terpuruk. Skuad besutan Jorge Sampaoli itu kembali gagal meraih kemenangan pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, Argentina harus menelan pil pahit setelah kalah telak dari Kroasia. La Albiceleste –julukan Argentina– takluk 0-3 pada pertandingan tersebut.