Persib Bandung Datangkan Muchlis Hadi Ning dan Gozali Siregar

Dibaca: 13373 kali  Sabtu, 03 Februari 2018 | 10:29:47 WIB
Persib Bandung Datangkan Muchlis Hadi Ning dan Gozali Siregar
Ket Foto :

Bandung - Riautribune:Persib Bandung resmi mendatangkan dua pemain baru, yakni Muchlis Hadi Ning dan Gozali Siregar. Keduanya sudah menandatangani kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat, 2 Februari 2018.

 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S. Taryono mengatakan bergabungnya Gozali dan Muchlis bisa menambah kekuatan Persib di lini depan.

 

"Kita telah kedatangan dua orang pemain muda, Muchlis Hadi dan Gozali Siregar. Kedua orang ini akan menambah kekuatan Persib Bandung di Liga nanti," ujar Kuswara saat memperkenalkan kedua pemain.

 

Muchlis, pemain kelahiran Probolinggo, 21 tahun lalu, sebelumnya pernah menjadi andalan tim nasional Indonesia U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri.

 

Usia Muchlis yang terbilang muda, membuat Persib kepincut untuk merekrutnya.

 

Sedangkan Gozali merupakan salah satu pemain PSM Makassar yang juga masih berusia muda.

 

Pemain sayap kelahiran Kabupaten Dolok, 25 tahun itu akan berjuang guna mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Mario Gomez. Kuswara mengatakan Muchlis dikontrak dengan durasi waktu selama dua tahun.

 

Sedangkan Gozali hanya dikontrak Persib dengan durasi selama satu tahun. "Tidak menutup kemungkinan akan ditambah lagi ya, nanti ada opsi perpanjangan. Mudah-mudahan Muchlis dan Gozali bisa menambah daya gedor Persib di kompetisi Liga 1 nanti," katanya.(tpc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »