Piala Presiden 2018

Jelang Duel PSMS Melawan Persebaya

Dibaca: 6274 kali  Jumat, 02 Februari 2018 | 11:03:57 WIB
Jelang Duel PSMS Melawan Persebaya
Ket Foto :

SOLO - PSMS Medan akan bersua Persebaya Surabaya pada babak delapan besar Piala Presiden 2018. Laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/1/2018). Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menilai Persebaya sebagai tim yang kuat.

Ini juga akan menjadi pertemuan pertama setelah laga final Liga 2 2017. "Kami tahu di Piala Presiden banyak tim yang kuat. Beruntung kami lolos dari babak grup dan akan bertemu Persebaya," kata Djadjang kepada BolaSport.com di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Kamis (1/2/2018) malam.

"Semua tahu Persebaya adalah tim yang sangat kuat," katanya. Pernyataan Djadjang bukan tanpa alasan. PSMS telah bertemu tim besutan Alfredo Vera itu pada final Liga 2 musim 2017.

Ketika itu, tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut kalah dengan skor 2-3 lewat perpanjangan waktu. Selain itu, Persebaya lolos ke perempat final sebagai pemuncak Grup C di mana salah satunya dengan mengalahkan tim bertabur bintang Madura United.

Sementara itu PSMS lolos ke babak delapan besar sebagai runner-up Grup A, di bawah Sriwijaya FC.

Meskipun demikian, PSMS juga sudah menunjukkan kapasitasnya. Mereka sanggup mengalahkan Persib Bandung dan PSM Makassar dalam laga fase grup dan masuk runner-up terbaik.

PSMS mengalahkan PSM 2-1 dan menundukkan Persib 2-0 tetapi kalah 0-2 dari Sriwijaya FC pada laga pamungkas. (kmps)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »