Azarenka Dapat Wild Card di Indian Wells

Dibaca: 9117 kali  Kamis, 01 Februari 2018 | 10:17:53 WIB
Azarenka Dapat Wild Card di Indian Wells
Ket Foto :

Los Angeles - Riautribune: Mantan petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka akan tampil di BNP Paribas Open di Indian Wells. Azarenka mendapatkan wild card untuk tampil di babak utama.

 

Azarenka sudah absen dari lapangan tenis sejak pertengahan 2017. Wimbledon 2017 menjadi turnamen terakhir yang dimainkan petenis asal Belarusia itu. Indian Wells pun akan jadi turnamen pertama Azarenka di tahun 2018.

 

Dia sebelumnya dapat wild card di Australia Terbuka, tapi memutuskan untuk mengundurkan diri karena masalah perebutan hak asuh anak yang belum tuntas.

 

Tahun lalu, Azarenka harus absen dari Indian Wells setelah melahirkan putranya, Leo. Kali ini Azarenka akan berupaya untuk memenangi gelar ketiganya di Indian Wells setelah berjaya pada 2012 dan 2016.

 

"Saya selalu senang bermain di Indian Wells dan saya tak sabar kembali ke sana Maret ini untuk merebut gelar ketiga saya," Azarenka mengatakan seperti dikutip situs resmi turnamen.

 

"Sudah pernah juara dua kali di sini, turnamen ini punya tempat spesial di hati saya dan saya menantikan saatnya bermain di depan fans tenis terbaik di dunia di Indian Wells Tennis Garden dalam beberapa pekan.

 

" Turnamen BNP Paribas Open di Indian Wells akan bergulir pada 5-18 Maret 2018.(ds)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »