Polresta Pekanbaru Gelar Apel Sarana dan Prasarana

Dibaca: 13467 kali  Selasa, 30 Januari 2018 | 11:35:07 WIB
Polresta Pekanbaru Gelar Apel Sarana dan Prasarana
Ket Foto :

Riautribune:Polresta Pekanbaru menggelar Apel Sarpras (Sarana dan Prasarana) Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau, Selasa (30/1/2018) di Kompleks Bandar Seni Raja Ali Haji (Purma MTQ) Jalan Sudirman.

 

Pelaksana apel ini langsung di Pimpin oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto. Tampak pula mendampingi Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata serta sejumlah pejabat di Lingkungan Polresta Pekanbaru dan Kapolsek se Pekanbaru.

 

"Ya, kita tadi melaksanakan pengecekan alat-alat atau sarpras, seperti kendaraan, senjata dan atribut-atribut yang mendukung kegiatan pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018," jelas Kapolresta Pekanbaru  usai apel.

 

Dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolresta dan Wakapolres Pekanbaru langsung melihat dan memeriksa kesiapan sarana dan prasarana. "Barang-barang atau peralatan bagus tapi SDM/personil tidak bagus maka tidak akan maksimal.

 

Personil bagus tapi peralatan tidak bagus tidak akan bisa. Jadi, harus ada satu kesatuan antara keduanya," kata Kapolresta saat menyampaikan arahan.

 

Kapolresta juga meminta kepada seluruh personil bertanggung jawab penuh atas sarana dan prasaranan yang digunakan. "Kita ini dituntun untuk optimal, makanya barang-barang yang digunakan saya minta dipelihara dan dirawat.

 

Apakah itu kendaraan dinas bermotor atau barang-barang yang lain. Suapa usia pakainya lebih lama, kalau tidak dirawat akan cepat hancur" tegasnya.

 

Dengan pelaksanaan apel tersebut dipastikan, Polresta Pekanbaru bersama jajaran siap mengamankan jalanya pelaksanaan Pilgubri.

 

Yang tidak kalah penting dirinya juga menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh personil untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilgubri. (tp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »