Ditinggal Kenduri, Rumah Habis Dilalap Si Jago Merah

Dibaca: 12266 kali  Ahad, 28 Januari 2018 | 20:49:51 WIB
Ditinggal Kenduri, Rumah Habis Dilalap Si Jago Merah
Ket Foto :

 

TEMBILAHAN - riautribune: Satu unit rumah, milik Agus (35), terbakar, pada hari Sabtu malam, (27/1/2018), sekira pukul 20.30 WIB. Akibatnya, rumah petani, yang terletak di Parit 9 Desa Pancur Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir tersebut, habis dilalap si jago merah.

 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Keritang AKP. Lassarus Sinaga, S.H., menceritakan kronologis kebakaran tersebut, terjadi, saat korban sedang berada di rumah tetangganya, yang berada tidak jauh dari rumah korban (sekitar 100 meter).

 

Di rumah tetangga korban, sedang melaksanakan acara kenduri/syukuran. Namun tak lama kemudian, warga melihat, muncul api, yang berasal dari rumah korban. Warga berserta korban, mencoba memadamkam api dengan peralatan seadanya, namun karena material rumah yang terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah. Akibatnya, rumah beserta isinya, rata dengan tanah, tanpa satu barang pun, yang bisa diselamatkan.

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian materil, belum bisa ditaksir. Asal api, belum diketahui, namun di perkirakan hubungan arus pendek listrik.

 

Saat ini, kebakaran satu unit rumah itu, masih dalam penyelidikan Polsek Keritang. (Akmal/HP/PolresInhil)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 23 Juni 2018 - 11:03:00 WIB

Kader Demokrat Rohul Diajak Menangkan Firli

Ribuan kader Partai Demokrat di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) diajak untuk memenangkan pasangan calon Gubenur Riau (Gubri) Firdaus dan ?Wakil Gubri Rusli di hari H Pilgubri, Rabu 27 Juni 2018. Ajakan disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Hinca? Pandjaitan SH, MH, ACCS,? di Apel Siaga Pemenangan Pasangan Calon Gubri-Wagubri Firdaus-Rusli di Sapadia Hotel, Pasirpangaraian, Jumat sore (22/6/2018).

Jumat, 22 Juni 2018 - 15:42:21 WIB

Penyebab Argentina Kalah dari Kroasia di Piala Dunia 2018

Kondisi Tim Nasional (Timnas) Argentina semakin terpuruk. Skuad besutan Jorge Sampaoli itu kembali gagal meraih kemenangan pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, Argentina harus menelan pil pahit setelah kalah telak dari Kroasia. La Albiceleste –julukan Argentina– takluk 0-3 pada pertandingan tersebut.