Ditinggal Kenduri, Rumah Habis Dilalap Si Jago Merah

Dibaca: 14508 kali  Ahad, 28 Januari 2018 | 20:49:51 WIB
Ditinggal Kenduri, Rumah Habis Dilalap Si Jago Merah
Ket Foto :

 

TEMBILAHAN - riautribune: Satu unit rumah, milik Agus (35), terbakar, pada hari Sabtu malam, (27/1/2018), sekira pukul 20.30 WIB. Akibatnya, rumah petani, yang terletak di Parit 9 Desa Pancur Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir tersebut, habis dilalap si jago merah.

 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Keritang AKP. Lassarus Sinaga, S.H., menceritakan kronologis kebakaran tersebut, terjadi, saat korban sedang berada di rumah tetangganya, yang berada tidak jauh dari rumah korban (sekitar 100 meter).

 

Di rumah tetangga korban, sedang melaksanakan acara kenduri/syukuran. Namun tak lama kemudian, warga melihat, muncul api, yang berasal dari rumah korban. Warga berserta korban, mencoba memadamkam api dengan peralatan seadanya, namun karena material rumah yang terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah. Akibatnya, rumah beserta isinya, rata dengan tanah, tanpa satu barang pun, yang bisa diselamatkan.

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian materil, belum bisa ditaksir. Asal api, belum diketahui, namun di perkirakan hubungan arus pendek listrik.

 

Saat ini, kebakaran satu unit rumah itu, masih dalam penyelidikan Polsek Keritang. (Akmal/HP/PolresInhil)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.