Satpol PP Kemana?

Alamak!! Papan Bungak Tak Senonoh di depan Mall Pekanbaru

Dibaca: 12070 kali  Ahad, 28 Januari 2018 | 19:04:37 WIB
Alamak!! Papan Bungak Tak Senonoh di depan Mall Pekanbaru
Ket Foto :

Pekanbaru-riautribune: Sebuah papan tak senonoh tegak berdiri di depan mall Pekanbaru, papan yang tidak mendidik tersebut membuah heboh masyarakat kota Pekanbaru, terutama pengendara motor dan mobil yang lewat di depan mall yang berada di jantung kota Madani ini, Minggu (28/1).
   Rusdi (39) pegawai swasta salah satu perusahaan di Pekanbaru ini mengaku sangat syok membaca papan bunga yg tak senonoh tersebut.
  "Ini tidak mencerminkan kesopanan, kota ini kota Madani, harusnya pihak mall bahkan institusi seperti Satpol PP harus nya respontif melakukan pencopotan, jika perlu introgasi si pemilik usaha papan bunga. Siapa pihak yg tak bertanggung jawab memajang kalimat itu. Ini kan berdampak negatif jika dibaca anak anak, tak mendidik, dan cenderung merusak moral," ucap pemilik mobik honda jazz putih itu sambil menggerutu ketika dimintai tanggapannya oleh media.
  Dari pantauan Riautribune.com papan bunga ini terlihat tegak sejak pukul 11 siang, meskipun tak begitu mencolok, namun kata kata yg tak senonoh tersebut sempat membuat sejumlah pengendara menoleh membacanya. (Ehm).

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »