DPD Demokrat Gelar Pengobatan Gratis dan Fogging

Asri: "Demokrat dekat dengan warga, dan Beraksi"

Dibaca: 24066 kali  Ahad, 28 Januari 2018 | 18:47:35 WIB
Asri:
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Ratusan Masyarakat Tuah Karya tumpah ruah di lapangan RW 10 dan RW 15, antri mengikuti program pengobatan gratis yang digelar oleh DPD Demokrat Riau. Kegiatan ini semakin semarik dengan turunnya langsung ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar,SH,Msi didampingi Sekretari DPD Eddy Mohammad Yatim,Sos,MsI, Minggu (28/1)
 Dalam sambutannya ketua DPD Demokrat Riau H Asri menuturkan, ini adalah salah satu program nyata partai Demokrat Riau, dekat dengan masyarakat, memberikan solusi atas persoalan-persoalan sosial.
  "Akses kesehatan, kita dekatkan melalui program pengobatan gratis. Setelah ini saya akan turun langsung melakukan fogging. Kami juga akan memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di RW ini. ingat ini adalah pesan agama, mereka tanggung jawab kita semua. Pada kesempatan ini kami juga menyempatkan untuk mengenalkan sosok figur calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai kami, yakni Dr.Firdaus ST,MT dan H Rusli Effendi, SPdi,MSi,"Ucap Ketua DPD Demokrat Riau ini dengan semangat.
  Bukti nyata program partai Demokrat juga akan direalisasikan melalui program-program sosial lainnya yang juga akan digelar di beberapa kecamatan dan kelurahan yang ada di Pekanbaru. (Ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).