Program Pengembangan SDM

Panti Asuhan Aisyah Terima Rp25juta dari BNI

Dibaca: 16594 kali  Ahad, 28 Januari 2018 | 18:25:17 WIB
Panti Asuhan Aisyah Terima Rp25juta dari BNI
Ket Foto :

SELATPANJANG-riautribune:  Bank Negara Indonesia (BNI) terus membantu program Pemerintah. Salah satunya membantu percepatan pembangunan manusia. Hal itu diwujudkan mereka pada baru-baru ini lalu dengan menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai dengan total Rp25 juta kepada Panti Asuhan Aisyah di Kampung Baru Selatpanjang.

Penyerahan dilakukan oleh Senior Executive Vice President Human Capital (SEVP-HC) BNI, Alex Denni kepada ketua pengelola panti asuhan, Suryati.

 Hadir juga dalam penyerahan program CSR tersebut, CEO BNI Wilayah Padang Rahmad Hidayat, GM Treasuri BNI, Fery Anda Jaya‎, GM ERM BNI, Agus Harinugroho dan Pemimpin Cabang BNI Selatpanjang, Ismail D serta Jajaran BNI.

"BNI ikut membantu bagaimana mengerjakan percepatan pengembangan manusia. Oleh karena itu jika ada murid yang tinggal di panti asuhan memiliki prestasi beritahu kami, nanti akan kita bantu untuk bisa melanjutkan sekolahnya," ungkap Alex.

Ditegaskannya BNI tidak hanya memberikan layanan kepada nasabah saja. Tetapi bagaimana tetap peduli terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Kita kaya dengan Sumber Daya Alam (SDA), tetapi masih tertinggal dari sisi SDM. Untuk itulah kita menyalurkan program CSR kita untuk pendidikan," terang dia.

Dijelaskannya program yang mereka laksanakan tersebut sejalan dengan target Pemerintah. Dimana membangun dimulai dari pinggir.

‎"BNI adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Kami diberikan mandat oleh negara untuk menjangkau yang belum terjangkau. 

Apalagi pak presiden kita, Jokowi mengawali pembangunan dari daerahterpencil. Sehingga pada tahun 2018 ini, kami diperintahkan untuk berbagi dan mendukung program pemerintah dengan membangun daerah dari pinggir," jelasnya.

Sementara itu, Ketua‎ pengelola panti asuhan Aisyah, Suryati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BNI yang telah peduli terhadap mereka. Dia akan menerima bantuan tersebut dengan rasa sukur.

"Kami tak menduga dari jauh datang ke panti asuhan kami. Kami sebagai pengelola sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami," ucapnya.

Bantuan sembako yang diberikan diantaranya, beras, sarden, mie,minyak, susu dan telor. Saat itu Senior Executive Vice President Human Capital (SEVP-HC) BNI, Alex Denni juga menyerahkan bantuan khusus kepada anak-anak panti asuhan dengan membuka tabungan pendidikan di BNI cabang Selatpanjang,'Ucapnya. (ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »