Pemain PSPS Riau Harus Serius Hadapi Borneo FC

Dibaca: 9507 kali  Sabtu, 27 Januari 2018 | 11:41:25 WIB
Pemain PSPS Riau Harus  Serius Hadapi Borneo FC
Ket Foto :

Riautribune:Sudah dipastikan terhenti di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 setelah dikandaskan Bali United dengan skor 2-3, PSPS Riau masih menyisakan satu laga terakhir dengan melawan Borneo FC, hari Senin tanggal 29 Januari 2018 mendatang.

 

Meski hasil dari laga melawan Borneo FC tak merubah keadaan PSPS Riau di Piala Presiden 2018, para punggawa Asykar Bertuah tetap diminta untuk bermain maksimal dengan menampilkan permainan terbaiknya. Hal itu disampaikan coach Jafri Sastra saat dihubungi GoRiau.com melalui selularnya, Sabtu (27/1/2018) siang.

 

"Saat ini kita masih dalam proses seleksi pemain PSPS Riau untuk Liga 2 Indonesia. Jadi, kita minta para pemain bisa tampil maksimal melawan Borneo FC," ucapnya. Jafri melanjutkan, laga terakhir di Piala Presiden 2018 dengan menghadapi Borneo FC akan menjadi catatan untuk para pemain yang nantinya akan diajukan kepada manajemen untuk direkrut sebagai pemain PSPS Riau pada musim Liga 2 Indonesia mendatang. Ads "Mengikuti laga di Piala Presiden 2018 menjadi sarana mengukur kemampuan para pemain kita untuk menghadapi Liga 2 Indonesia musim 2018 mendatang.

 

Sebab, yang bermain di Piala Presiden 2018 merupakan tim kelas Liga 1 yang jelas di atas PSPS Riau," tuturnya. "Selain untuk mengikuti laga, bermain di Piala Presiden 2018 juga untuk membangun PSPS Riau dari semua aspek dan kita akan tetap serius menghadapi laga terakhir melawan Borneo FC, dengan ingin tetap menang," tegasnya.

 

Diberitakan sebelumnya, langkah PSPS Riau terhenti di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 setelah dikandaskan Bali United dengan skor akhir 2-3 pada laga lanjutan, Rabu (24/1/2018) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Meski berhasil menang dengan skor tipis 2-3, Bali United cukup kewalahan untuk menyerang serta menggempur pertahanan pasukan Asykar Bertuah besutan coach Jafri Sastra yang dikawal oleh Alfuad Cs.

 

Skor 2-3 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, dan membawa Bali United berada sementara di puncak klasemen Grup D Piala Presiden 2018, sedangkan PSPS Riau harus menerima dua kali kekalahan dalam dua laga. PSPS Riau tinggal menyelesaikan laga terakhirnya di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 pada hari Senin tanggal 29 Januari 2018 mendatang dengan melawan Borneo FC yang saat ini hanya berada satu tingkat di atas PSPS Riau.(go)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »