Indonesia Masters 2018

Delapan Wakil Merah Putih Lolos ke Perempatfinal

Dibaca: 11148 kali  Jumat, 26 Januari 2018 | 11:03:16 WIB
Delapan Wakil Merah Putih Lolos ke Perempatfinal
Ket Foto :

Jakarta - Riautribune:Indonesia meloloskan delapan wakilnya ke perempatfinal Indonesia Masters 2018. Namun Merah Putih tanpa wakil dari sektor tunggal putri.

 

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Kamis (25/1/2018), Fitriani yang menjadi satu-satunya harapan di sektor tunggal putri tak mampu menjaga asa Indonesia setelah dihentikan unggulan empat Ratchanok Intanon. Fitriani takluk dua gim langsung 17-21 dan 16-21. "Saya sudah mengeluarkan kemampuan saya. Tapi tadi saya sering membuat kesalahan sendiri, banyak buang bola sehingga jadi mati sendiri. Sementara pukulan Ratchanok sudah matang. Ya ke depan saya akan latihan lebih keras lagi," kata Fitriani usai laga.

 

Hasil ini membuat Indonesia hanya bisa mengirim wakil dari empat sektor saja. Ganda campuran mengirim tiga wakilnya yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

 

Dua pasang yang disebut terakhir akan beradu kuat untuk memperebutkan tiket semifinal pada Jumat (26/1). Sementara di ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia. Di perempatfinal, pasangan nomor satu dunia itu akan menghadapi wakil Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi Lin.

 

Berbeda dengan ganda putra, ganda putri dan tunggal putra masing-masing meloloskan dua wakilnya. Tunggal putra meloloskan Anthony Sinisuka Ginting dan Sony Dwi Kuncoro. Sedangkan di ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

 

Babak perempatfinal Indonesia Masters 2018 akan dimulai Jumat (26/1/2018) pukul 13:00 WIB.(dc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »