Pelanggan Lebih Mudah Mengakses Taksi

My Blue Bird Hadir di Pekanbaru

Dibaca: 2766 kali  Kamis, 25 Januari 2018 | 15:14:28 WIB
My Blue Bird Hadir di Pekanbaru
Ket Foto : Aplikasi My Blue Bird

PEKANBARU-riautribune: Warga kota Pekanbaru kini, bisa lebih maksimal menikmati layanan taksi berlogo burung biru. Ya, Taksi blue Bird kini dapat anda pesan melalui aplikasi my blue bird yang bisa di download di play store.Brach Manager Blue Bird Pekanbaru Jarod Suharso kepada wartawan, Kamis (25/1),menuturkan bahwa aplikasi ini adalah program yang bisa memudahkan pelanggan mengakses taksi blue bird yang ada di Pekanbaru.  

   "Melalui aplikasi ini, anda bisa mendeteksi keberadaan unit taksi kami, sehingga anda bisa memperkirakan waktu penjemputannya dan waktu sampai ketujuan. Banyak kemudahan yang bisa diperoleh dengan mendownload aplikasi ini,"Ucap Jarod. My Blue Bird sudah bisa resmi dilounching sejak tanggal 25 Januari di kota Pekanbaru, sehingga masyarakat bisa menggunakan fasilitas ini dengan sangat mudah.

Dikatakan Jarod, Pekanbaru adalah kota ke 13 bagi blue Birds dalam menjalankan aplikasi ini, setelah sebelumnya Batam telah lebih dulu. 
  "Jadi hingga saat ini MY Blue Bird hadir di kota Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Medan, Lombok, Bandung, Palembang, Cilegon, Manado, Padang, Makasar dan Batam,"jelas Jarod kepada wartawan diruang kerjanya.
Roni (32) pria yang berprofesi swasta ini mengaku cukup sering menggunakan aplikasikan My Blue Bird, mengaku cukup merasa terbantu dalam menjalankan aktifikasnya selama di Jakarta. Dengan diberlaku aplikasi ini di Riau khususnya kota Pekanbaru, kini Roni bisa bertransporasi dengan lebih mudah dan nyaman.

 "Harapan saya blue Bird bisa masuk ke bandara, baik penjemputan maupun kedatangan. sehingga kami betul-betul merasakan layanan blue bird yang lebih nyaman,"Ucap pria ini. (ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »