Indonesia Masters 2018

Ganda Campuran Garuda Menunjukkan Kedigdayaannya

Dibaca: 2238 kali  Kamis, 25 Januari 2018 | 10:39:30 WIB
Ganda Campuran Garuda Menunjukkan Kedigdayaannya
Ket Foto :

Jakarta - Riautribune:Pemain ganda campuran Indonesia menunjukkan kedigdayaannya pada kejuaraan bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2018.

 

Setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto lebih dulu lolos, kini giliran tiga wakil lainnya menuntaskan laga babak pertama pada, kemarin.

 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru dipasang­kan, merebut tiket babak kedua dengan mengalahkan rekan sepelatnas, Ronald Alexander/Winny Oktavina Kandow, dengan skor 21-19, 16-21, 21-13. `

 

Sementara itu, Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama juga lewati laga babak pertama dengan kemenangan atas pasangan gado-gado Muhammad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin (Malaysia/Indonesia), dengan skor 17-21, 21-12, 21-12. Pasangan terakhir yang lolos ke babak kedua adalah Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami yang menang atas sesama pemain Indonesia, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso, dengan skor 14-21, 21-16, 21-17.

 

Di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto lolos ke babak kedua usai memenangi perang saudara melawan Shesar Hiren Rhustavito dengan skor 21-16, 21-19. Sementara itu pasangan, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris menuju laga seru melawan pasangan Juara Dunia 2017, Chen Qingchen/Jia Yifan. Partai seru ini akan tersaji hari ini (25/1).

 

Adaptasi lapangan yang cukup berangin disebutkan Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian, sebagai kunci utama yang harus diwaspadai Rizki/Della. "Kuncinya besok harus bisa be­radaptasi. Strategi awal sudah kami siapkan, tapi nanti waktu pertandingan berjalan akan ada strategi khusus di lapangan," sebut Eng. (rm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »