Indonesia Master 2018

Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta Melaju ke Babak Kedua

Dibaca: 22969 kali  Rabu, 24 Januari 2018 | 14:06:19 WIB
Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta Melaju ke Babak Kedua
Ket Foto :

Jakarta - Riautribune: Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta terus melaju di Indonesia Master.

 

Mereka ke babak kedua usai mengalahkan Nisak Puji Lestari/Tiara Rosalia Nuraidah. Pada pertandingan babak utama Indonesia Master di Istora Senayan, Rabu (24/1/2018), Della/Rizki tak menemui hambatan yang berarti.

 

Della/Rizki menang 21-11 dan 21-9 dalam tempo 30 menit saat melawan pasangan Indonesia lainnya itu. Usai pertandingan, Della/Rizki mengungkapkan bahwa permainan mereka hari ini cukup mulus lantaran sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan.

 

"Masalahnya yang dilawan teman juga, jadi sudah terbaca permainan mereka seperti apa," kata Rizki kepada pewarta seusai bertanding. "Tapi ya tetap ada tantangan dan beban juga. Makanya kami tadi tetap berusaha untuk bisa ambil poin," tuturnya.

 

Di babak kedua, Della/Rizki sudah ditunggu ganda putri nomor satu dunia Chen Qincheng/Jia Yifan. Mereka lebih dahulu mengamankan tiket ke babak kedua usai menghadapi pasangan Indonesia, Zarra Faza Azka/Brigita Marcelia Rumambi, 21-11 dan 21-13 dalam waktu 22 menit. "Siap saja. Siap kalah dan siap menang juga.

 

Tapi kami akan berusaha dan bermain lebih lepas untuk pertandingan besok," kata Rizki.(ok)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »