Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM

Pasar di Kampar Harus Bersih dan Rapi

Dibaca: 23897 kali  Selasa, 23 Januari 2018 | 11:27:31 WIB
Pasar di Kampar Harus Bersih dan Rapi
Ket Foto :

BANGKINANG-riautribune:Dalam upaya meningkatkan Geliat ekonomi kebawah, Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM terus melakukan terobosan. seperti kali ini Bupati Kampar mengikuti Rapat bersama Tim Fasilitasi Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Kabupaten Kampar yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kampar di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar. Kamis, 18/1/18.

 

Dalam rapat tersebut Bupati mengatakan bahwa 114 desa yang ada pasarnya akan diserahkan kepada Camat dan Kades dalam pengelolaannya.

 

“Saya tidak akan memungut lagi dana-dana pasar, tidak usah disetor ke kas daerah Kabupaten, dengan syarat pasar itu harus dibenahi, apa yang dibenahi..? yang kumuh jangan sampai kumuh, yang tidak ada WC adakan WC (bangun), yang jalannya becek di semeninasi sendiri, tata kios-kios pasar itu dengan rapi, biarlah ekonomi masyarakat desa itu berkembang berkembang di desa tersebut, gak usah lah uang itu disetor ke kas daerah Kampar, biarlah dikelola oleh Desa dan Camatnya sendiri.” tegas Azis.(ct)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »