Tidak Ada Pemanggilan 3 ASN Pemko Pekanbaru ke Bawaslu Riau

Dibaca: 9249 kali  Selasa, 23 Januari 2018 | 11:11:58 WIB
Tidak Ada Pemanggilan 3 ASN Pemko Pekanbaru ke Bawaslu Riau
Ket Foto :

Riautribune:Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau melimpahkan berkas pemeriksaan tiga ASN Pemko Pekanbaru yang diduga ikut berpolitik praktis dengan hadir ke kediaman Walikota Firdaus MT pada syukuran yang kental dengan nuansa politis, beberapa waktu lalu.

 

Pelimpahan berkas terasa mendadak. "Berhubungan kita harus melaksanakan pengawasan penelitian syarat calon Gubernur ke luar daerah, maka berkas 3 ASN itu kita limpahkan ke Panwaslu Pekanbaru," kata Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan, Selasa (23/1/2018) pagi.

 

Pemanggilan ketiga ASN Pemko Pekanbaru dijadwalkan hari ini di Bawaslu Riau. Sebelumnya, Bawaslu sudah memanggil Sekdako Pekanbaru HM Noer yang juga turut menghadiri syukuran.

 

Namun setelah dua kali penjadwalan, HM Noer mangkir dari panggilan Bawaslu.

 

Kehadiran para ASN yang loyal dengan pimpinan ini ke kediaman walikota dalam acara bernuansa politis tersebut oleh Bawaslu dianggap melanggar kode etik dan disiplin ASN. (fr)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.