Kepala DPP Pekanbaru Minta PT MPP Selesaikan Pasar Ramayana Tepat Waktu

Dibaca: 20386 kali  Senin, 22 Januari 2018 | 13:48:09 WIB
Kepala DPP Pekanbaru Minta PT MPP Selesaikan Pasar Ramayana Tepat Waktu
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune :Kepala Dinas Perindustrian dan Pedagangan (DPP) Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut meminta agar pengelola yaitu PT Makmur Papan Permata (MPP) menyelesaikan pembangunan renovasi Pasar Sukaramai atau yang lebih dikenal dengan nama Pasar Ramayana tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Sejak terbakar pada Desember 2015 lalu, pedagang terpaksa harus berjualan di kios-kios sementara yang mengakibatkan tidak tertatanya jalan di area tersebut dan terlihat tidak rapi. Ingot meminta pihak pengelola segera menuntaskan sesuai target agar pedagang bisa kembali berjualan di kios permanen dan nyaman.

"Pengelola harus menyanggupi target waktu yang ditentukan, agar pedagang nyaman berjualan, dan kesembrawutan pedagang serta lalu lintas juga bisa ditata dengan rapi," ungkapnya.

Selain itu, Ingot juga meminta kepada pedagang untuk mempersiapkan data nama pedagang yang nantinya akan menempati kios tersebut setelah selesai direnovasi.

"Saat pembagian kios nanti juga harus benar-benar dipersiapkan dengan matang supaya tidak terjadi perselisihan dan kesalahan penempatan pedagang," ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini proses renovasi Pasar Ramayana masih berjalan. Pasar ini merupakan pasar milik Pemerintah Kota Pekanbaru yang dikelola oleh pihak ketiga dengan sistem Build Operate and Transfer (r24).

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »