PLN Pekanbaru Lakukan Pemadaman Selama 2 Minggu ke Depan

Dibaca: 22408 kali  Senin, 22 Januari 2018 | 13:25:20 WIB
PLN Pekanbaru Lakukan Pemadaman Selama 2 Minggu ke Depan
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Masyarakat di Pekanbaru diharapkan bersiap-siap karena selama dua minggu ke depan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) area Pekanbaru akan melakukan manajemen beban dengan pemadaman listrik.

Hubungan masyarat (Humas) PLN Persero area Pekanbaru, Komang, Senin 22 Januari 2018 membenarkan bahwa mereka kembali melakukan pemadaman listrik di Kota Pekanbaru dan dibeberapa area sekitarnya.

Pemadaman arus listrik itu dilakukan selama dua minggu dimulai dari tanggal 22 Januari sampai Kamis, 25 Januari 2018.

Kemudian di hari selanjutnya, Senin berikutnya yakni 29 Januari 2018 ditutup pada, Selasa, 30 Januari 2018 mendatang.

"Ini merupakan pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan pada jaringan listrik yang kami lakukan pada tegangan menengah yang berdampak terganggunya pasokan listrik," katanya.

Tambahnya, pemadaman ini mereka lakukan atas bentuk meningkatkan kualitas pelayanan disertai mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar di kemudian hari.

"Kepada pelanggan PLN kami yang terhormat, ini semua untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta untuj mencegah terjadinya gangguan yang tidak kita inginkan,"tandasnya.

Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk mempersiapkan diri jika terjadi pemadaman arus listrik. "Mohon maaf yang sebesar-besarnya disampaikan kepada seluruh masyarakat pelanggan PLN demikian kami sampaikan,"tutupnya. (ro)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »