Program Agrowisata Bungaraya Dimeriahkan TDS

Bupati Syamsuar Ikut Gowes Sepeda

Dibaca: 6985 kali  Jumat, 19 Januari 2018 | 13:31:38 WIB
Bupati Syamsuar Ikut Gowes Sepeda
Ket Foto :

SIAK (KR)- Kamis (18/1/2018) pagi, kawasan persawahan yang ada di Kampung kemuning Muda Kecamatan Bungaraya terlihat ramai oleh masyarakat dan pelajar yang menggunakan sepeda. Hamparan padi yang menguning serta udara dingin disekitar jalan, menjadi penghias dalam kegiatan bersepeda yang digelar sebagai bagian dari penggalakkan program agrowisata di kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak. Event yang dihadiri oleh Sang bupati H Syamsuar ini pun dikemas dengan nama Tour De Sawah (TDs). Dengan menggunakan sepeda Onteh H Syamsuar pun mulai mengowes sepedanya.

    Ternyata didalam keramaian tersebut, terlihat di barisan depan Bupati Siak Syamsuar dengan penuh semangat mengayuh sepeda ontel yang ia naiki, didampingi oleh Camat Bungaraya Hendy Derhavin dan Perwira Penghubung Sumarno. Kegiatan ini merupakan Fun Bike TDS (Tour de Sawah) dalam rangka peresmian Agrowisata Kecamatan Bungaraya.

    Dalam sambutannya Camat Bungaraya Hendy Derhavin, mengatakan kami mengucapkan trimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan launching Agrowisata Bungaraya. 

    “Untuk menyebarluaskan Agrowisata ini, kami nantinya akan mensosialisasikan kepada masyarakat di Kecamatan Bungaraya khususnya”, kata Camat Bungaraya itu. 

Sebelum meresmikan Agrowisata Bungaraya ini, Syamsuar mengucapkan trimakasih kepada petani disini, yang telah memanfaatkan potensi yang ada di daerahnya, “semoga agrowisata ini bisa meningkatkan kunjungan pariwisata di Kabupaten Siak, khususnya Kecamatan Bungaraya. Sehingga pendapatan masyarakat akan meningkat”.

   “Dengan adanya agrowisata Bungaraya ini, menambah lagi objek wisata yang ada di Kabupaten Siak. Untuk itu marilah kita bersama menjaga kebersihan serta infrastruktur lainnya. Agar pengunjung yang datang merasa puas dengan agrowisata ini”, ucap Bupati yang murah senyum itu.(KR21)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »