Piala Presiden

Madura United Libas Perseru Serui 5-0

Dibaca: 6076 kali  Jumat, 19 Januari 2018 | 08:40:52 WIB
Madura United Libas Perseru Serui 5-0
Ket Foto :

SURABAYA - Madura United mencukur Perseru Serui 5-0 pada laga pertamanya di Grup C Piala Presiden 2018. Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu untuk sementara memimpin klasemen.

Gol pembuka Madura United dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBLA), Kamis (18/1/2018) malam WIB, tercipta di menit ke-14. Greg Nwokolo yang berdiri di dalam kotak penalti, melepaskan tendangan mendatar. Tembakannya tak mampu dibendung oleh kiper Perseru, Angga Saputra.

Tim besutan Gomes de Oliviera itu tak mengendurkan serangan meski dalam posisi unggul. Mereka terus berusaha mencari gol kedua untuk membuat posisi tim lebih aman.
 

Upaya gigih Madura United berbuah, gol kedua mereka dapatkan di menit ke-41. Adalah Bayu Gatra yang menceploskan bola ke dalam gawang lawan usai menerima operan Greg Nwokolo. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum

Di babak kedua Madura semakin perkasa. Tiga gol tambahan bisa mereka lesakkan ke gawang Perseru lewat tendangan bebas Greg di menit ke-72, Cristian Gonzales di menit ke-79, dan Raphael Maitimo di menit ke-82.

Dengan kemenangan ini Madura United memimpin Grup C dengan poin tiga, diikuti Persebaya Surabaya dan PS TNI dengan satu poin setelah bermain imbang. Sementara itu, Perseru duduk di dasar klasemen dengan belum mendapatkan poin.(dtk)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »