Partai Demokrat Riau Buka Pendaftaran Caleg untuk Masyarakat

Dibaca: 20505 kali  Kamis, 18 Januari 2018 | 16:59:46 WIB
Partai Demokrat Riau Buka Pendaftaran Caleg untuk Masyarakat
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : DPD Partai Demokrat Riau membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk menjadi caleg pada Pileg 2019. Bagi yang berminat, silakan mendaftarkan diri langsung ke Kantor DPD Partai Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau H. Asri, SH, M. Si, mengemukakan, penerimaan caleg di luar pengurus dan kader ini, sebagai wujud dari keinginan Partai Demokrat untuk berjuang bersama rakyat. "Kita di Partai Demokrat, dalam menempatkan seseorang untuk menjadi caleg, tak hanya bagi pengurus dan kader, tapi juga memberi kesempatan bagi tokoh-tokoh daerah ini untuk berjuang bersama memperebutkan kursi legislatif," jelas Asri, Rabu (17/01/2018), di Kantor DPD Partai Demokrat Riau. Ikut bersama saat memberi penjelasan Sekretaris DPD Edy A Mohd. Yatim dan Ketua KPPD Tony Hidayat.

Lebih teknis, Ketua KPPD Demokrat Riau Tony Hidayat menyampaikan, pendaftaran ini akan dibuka selama sebulan. "Sepanjang Februari 2018. Kita mulai dari tanggal 1 sampai 28. Dalam rentang waktu itulah mengambil dan mengembalikan formulirnya," jelas Tony.

Ditanya soal ketentuan, katanya, langsung saja ke Kantor DPD Partai Demokrat  di Jalan Arifin Achmad. Nanti ada petugas kita yang melayani memberi formulir lengkap dengan persyaratan yanh harus dipenuhi," ujarnya.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »