Evan Dimas dan Ilham Udin Tinggalkan TC Timnas U-23

Dibaca: 22798 kali  Rabu, 17 Januari 2018 | 14:44:24 WIB
Evan Dimas dan Ilham Udin Tinggalkan TC Timnas U-23
Ket Foto :

Jakarta - Riautribune.com. Timnas Indonesia U-23 kembali kedatangan empat pemain yang baru bergabung dalam sesi latihan hari ketiga, Rabu (17/1/2018) pagi.

Empat pemain baru itu dipanggil oleh Luis Milla karena dua pemain Tim Garuda Muda yang berkiprah bersama Selangor FA di Liga Super Malaysia, Evan Dimas dan Ilham Udin, harus kembali ke klubnya.

Dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-23 yang digelar di Lapangan ABC Senayan, Jakarta pada Rabu pagi, ada empat pemain yang baru bergabung. Empat pemain itu adalah Muhammad Iqbal, Feby Eka Putra, Zulfiandi, dan Dimas Drajat.

Dalam pemantauan Bola.com di Lapangan ABC, Senayan, dua pemain yang kini berkiprah bersama Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin, sudah tidak ada di antara rekan-rekannya. Keduanya telah kembali ke Malaysia untuk melanjutkan persiapan menjelang bergulirnya Liga Super Malaysia.

"Empat pemain itu memang sudah direncanakan dipanggil karena Evan dan Ilham harus kembali ke Selangor. Tanggal 2 Februari nanti mereka sudah harus bermain," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, seusai sesi latihan, Rabu (17/1/2018).

Soal kembalinya Evan Dimas dan Ilham Udin ke klubnya, Bima Sakti mengakui sudah ada komunikasi antara Selangor FA dan PSSI. Bima Sakti juga menegaskan Luis Milla sudah memberikan izin kepada keduanya untuk segera kembali dan mempersiapkan diri menghadapi musim baru. "Coach Luis memberi mereka kesempatan untuk fokus bersama klubnya di sana.

Waktunya sudah mepet untuk persiapan bergulirnya Liga Super Malaysia," ujar Bima Sakti. Sementara untuk keempat pemain yang baru bergabung bersama Timnas Indonesia U-23, tak ada kesulitan berarti yang terlihat dari latihan pertama mereka. Zulfiandi dan Dimas Drajat merupakan pemain yang pernah bermain di Timnas Indonesia U-19 dengan sejumlah pemain yang sudah berada di Timnas Indonesia U-19, seperti Bagas Adi Nugroho dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Sedangkan Muhammad Iqbal dan Feby Eka Putra, yang merupakan dua pemain penting Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19, bisa beradaptasi dengan keberadaan Egy Maulana Vikri dan Rachmat Irianto yang sudah lebih dulu bergbaung dengan Timnas Indonesia U-23.(bc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »