KPU : Hasil Tes Kesehatan Balon Gubernur Riau Semuanya Memenuhi Syarat

Dibaca: 18686 kali  Rabu, 17 Januari 2018 | 13:26:24 WIB
KPU : Hasil Tes Kesehatan Balon Gubernur Riau Semuanya Memenuhi Syarat
Ket Foto :

Pekanbaru - Riautribune.com.KPU Riau telah memutuskan bahwa hasil tes kesehatan 4 pasang calon gubernur dan wakil gubernur Riau telah memenuhi syarat.

 Hal ini diputuskan dalam rapat pleno usai KPU menerima hasil tes kesehatan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau dari ketua tim KPU Provinsi Riau kemarin.

"Hasil tes kesehatan balon gubernur kemarin semuanya memenuhi syarat. Namun ada beberapa calon yang syarat administrasinya belum lengkap yaitu berupa surat keterangan tanda terima dari KPK terkait laporan harta kekayaan pejabat negara (LHKPN),"kata Komisioner KPU Ilham. Rabu 17 Januari 2018.

Oleh karena itu ia telah meminta kepada tim pasangan calon untuk melengkapinya di masa perbaikan mulai tanggal 18- 20 Januari 2018.

Dan perlu diketahui juga LHKPN ini nantinya akan diserahkan KPK kepada KPU untuk di posting di website KPU agar publik bisa melihat. Kembali lagi ke tes kesehatan tadi, menurut Ilham ketiga dokter yang memeriksa dari IDI, IMSI dan BNN, telah sepakat ke 4 pasangan calon gubernur ini tidak bermasalah alias memenuhi syarat.

"Seperti apa detail item- item memenuhi syarat itu kita tidak bisa sebutkan karena bersifat rahasia,"tutupnya.(R24)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »