PSMS Pede Hadapi Persib di Laga Kedua

Dibaca: 16148 kali  Rabu, 17 Januari 2018 | 13:19:03 WIB
PSMS Pede Hadapi Persib di Laga Kedua
Ket Foto :

Bandung -Riautribune.com. Kemenangan di laga perdana Piala Presiden 2018 membuat PSMS Medan percaya diri menghadapi laga berikutnya lawan Persib Bandung.

PSMS menang 2-1 atas PSM Makassar dalam laga pertama kedua tim di Grup A Piala Presiden 2018. Kemenangan itu membawa Ayam Kinantan ke puncak klasemen, sementara di bawahnya ada Persib Bandung yang menang tipis 1-0 dari Sriwijaya FC di laga pembuka.

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman menilai kemenangan tersebut menjadi modal bagus bagi timnya di Piala Presiden 2018. Meski berstatus tim promosi, PSMS pun disebutnya mampu menunjukkan kualitas. "Mungkin banyak yang menilai kami bukan tim unggulan karena kami minim pengalaman.

Rekrutan pun sisa-sisa pemain yang tidak diperpanjang timnya masing-masing. Kami dianggap sebelah mata," ujar Djanur. Namun begitu, Djajang menegaskan timnya tak boleh terlena terlalu lama atas kemenangan tersebut. Menghadapi Persib, mantan klubnya, pelatih asal Majalengka itu menyebut PSMS tetap percaya diri.

"Persib adalah tim besar, mereka punya ribuan penonton yang akan mendukungnya. Persib akan jadi lawan yang berat bagi kami. Tapi kami tetap punya kepercayaan diri yang tinggi," kata Djadjang.

PSMS akan menghadapi Persib pada laga tanggal 21 Januari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Di hari yang sama ada partai Sriwijaya FC vs PSM.(dn)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »