Pasangan LE-Hardianto Daftar ke KPU Nanti Malam

Dibaca: 34835 kali  Rabu, 10 Januari 2018 | 10:57:08 WIB
Pasangan LE-Hardianto Daftar ke KPU Nanti Malam
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Pasangan Lukman Edy - Hardianto yang diusung Partai Gerindra dan PKB untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Riau dikabarkan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu malam (10/1/2018) setelah Magrib.

"Insya Allah LE akan tiba di Pekanbaru nanti sore pukul 15.00 WIB dan langsung ke kediaman, setelah itu Shalat Magrib dan berlanjut dengan arak-arakan daftar ke KPU Riau," kata Edi Ahmad RM selaku koordinator tim pemenangan pasangan 'LeHa' yang dihubungi RiauBook.com dari Pekanbaru, pagi.

Lukman Edy-Hardianto (LeHa) merupakan pasangan terakhir (ke empat) yang dipastikan turut meramaikan pentas politik berebut tahta Gubernur Riau dengan dukungan 13 kursi legislatif yang berasal dari PKB dan Gerindra.

Lukman Edy saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 2 DPR RI dan merupakan kader PKB, sementara Hardianto sekarang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Riau dan Sekretaris DPD Gerindra Riau.

Pasangan 'LeHa' merupakan pasangan kejutan yang mematahkan prediksi duet LE dan Edi Tanjung serta Harris-Lukman Edy (Harley). (rb)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »