Diiringi Kompang Dan Kader Dua Partai

Firdaus-Rusli Efendi Daftar ke KPU

Dibaca: 19344 kali  Selasa, 09 Januari 2018 | 20:24:13 WIB
Firdaus-Rusli Efendi Daftar ke KPU
Ket Foto : Ketua DPD Demorkat Riau H Asri Auzar mengangkat bukti pendaftaran pasangan Firdaus-Rusli Effendi

PEKANBARU-riautribune: Diiringi pemain kompang dan kader partai demokrat serta kader partai Persatuan Pembangunan, pasangan Firdaus-Rusli Effendi datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Selasa (9/1) Jalan Gajah Mada
  Kedua pasangan ini terlihat menggunakan seragam putih, terlihat hadir kompak ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar,SH,MSi dan Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy Mohammad Yatim,Sos,MSi.
 Kedatangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang diusung Partai Demokrat dan PPP ini datang di waktu injuri time hari kedua. Meskipun pembukaan masih berlangsung esok harinya.
  Pasangan ini disambut langsung oleh Ketua KPU Riau beserta jajarannya. Pasangan ini bisa dikatakan yang kedua mendaftar ke KPU Riau. 
 Prosesi pendaftaran disulap seperti prosesi akad nikah. Pasangan calon dengan ketua partai pengusung disaksikan Ketua Bawaslu Riau beserta jajarannya mengucapkan akad pendaftaran pencalonan.
  "Kami terima berkas pencalonan dari Firdaus sebagai calon Gubernur Riau dan Rusli Effendi sebagai calon Wakil Gubernur Riau," kata Nurhamin, Ketua KPU Riau dalam akad pendaftaran pencalonan.  
  Untuk selanjutnya, KPU Riau akan melakukan verifikasi atas berkas yang diajukan oleh pasangan calon. Jika berkas pendaftarannya ada yang belum lengkap, maka diberikan waktu kepada pasangan calon untuk melengkapi persyaratannya.    

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »