Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol JORR

Dibaca: 18726 kali  Sabtu, 06 Januari 2018 | 10:01:44 WIB
Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol JORR
Ket Foto : ilustrasi internet

JAKARTA -- riautribune : Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil dan sebuah truk tronton terjadi di kilometer 23 tol outer ring road (JORR) arah Serpong, Sabtu dini hari.

Berdasarkan laporan dari Trafic Management Centre (TMC) Polda Metro pukul 03.42 WIB, kecelakaan melibatkan kendaraan jenis MPV warna hitam dengan nomor polisi B 1977 VKS, sedan warna merah dengan nomor polisi B 2527 SOR, Daihatsu Grandmark warna hitam dengan nomor polisi T 1802 EJ serta truk tronton bermuatan besi di tol JORR sekitar Jalan Fatmawati Jakarta Selatan arah Serpong.

Dalam kecelakaan tersebut tidak dilaporkan adanya korban. Polisi serta petugas mobil derek telah menangani kecelakaan tersebut. Polisi juga tidak menyebutkan adanya kemacetan yang ditimbulkan kecelakaan oleh kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga mobil pribadi dan satu truk ini.

Selain melaporkan terjadinya kecelakaan, TMC Polda Metro pada pukul yang sama juga menginformasikan adanya kemacetan yang panjang di Tol Jati Bening arah Cikampek karena imbas penyempitan jalan akibat proyek jembatan layang dan proyek LRT di Bekasi.

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.