Jelang Umumkan Calob Cawagubri

Demokrat Rapat Barisan di DPP, Serius Menangkan Pilgubri 2018

Dibaca: 20162 kali  Kamis, 04 Januari 2018 | 21:36:07 WIB
Demokrat Rapat Barisan di DPP, Serius Menangkan Pilgubri 2018
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune:Demokrat Riau sepertinya akan memberikan kejutan bagi publik Riau, betapa tidak hingga kini siapa yang akan diusung demokrat masih jadi tanda tanya. Demokrat masih belum mengumumkan bakal calon gubernur Riau yang akan diusung di Pilkada 2018.

Namun pihak DPD Demokrat Riau sudah berada di Jakarta, terkait Pilkada Riau 2018 tersebut.

Sekretaris DPD Demokrat Riau, Edy Muhammad Yatim saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya sedang ada pertemuan terkait hal itu, dan belum menjawab pertanyaan wartawan, kemudian ia mengarahkan untuk mewawancarai Humas DPD Demokrat Riau, Eriyanto Hadi.

Eriyanto Hari yang ditanyai wartawan melalui seluler terkait hal tersebut, mengatakan, dirinya saat ini juga sedang berada di Jakarta.

Sementara, Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar, kemudian Sekretaris DPD Demokrat, Edy Muhammad Yatim, dan beberapa pengurus Demokrat lainnya sedang dalam pertemuan dengan pihak DPP Demokrat.

"Ketua dan juga sekretaris sekarang sedang menghadiri pertemuan dengan DPP," kata Heriyanto , Kamis (4/1/2018) siang.

Ia juga belum bisa memastikan pembahasan dalam pertemuan tersebut, karena itu, ia juga belum bisa memastikan kapan akan diumumkan dukungan bakal calon kepada daerah tersebut.

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Aherson mengatakan, secara nasional akan diumumkan tanggal 7 Januari 2018 untuk dukungan DPP Demokrat tersebut, baik Riau atau pun provinsi lainnya.

"Secara nasional akan disampaikan secara resmi pada tanggal 7 Januari 2017 mendatang," kata Aherson.

Namun demikian, menurut Aherson dukungan Demokrat tidak akan berubah, dan tetap akan memberikan dukungan kepada Lukman Edy dan Asri Auzar.

"Dukungan tidak akan berubah, dan tetap kepada Lukman Edy dan Asri Auzar," tuturnya.(ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »