PKS Pagi Ini Serahkan SK

Syah Pasangan H Syamsuar – Edy Natar Nasution Berlayar

Dibaca: 4171 kali  Kamis, 04 Januari 2018 | 12:23:13 WIB
Syah Pasangan H Syamsuar – Edy Natar Nasution Berlayar
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Berbekal Surat Keputusan dukungan dari Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Pasangan H Syamsuar – Edy Natar Nasution dipastikan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018 mendatang.

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi mendukung pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution untuk maju sebagai kandidat di Pilgub Riau 2018. Dukungan tersebut dibuktikan melalui surat keputusan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SI/004/I/2018 tentang Persetujuan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Yang mana SK tersebut telah ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno, pada tanggal 2 Januari 2018 kemarin.

“DPP PAN sudah oke mendukung pasangan Syamsuar-Edi Natar. SK sudah ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno,” terang Sekretaris DPW PAN Riau Tengku Zulmizan, Selasa (02/01/2018) malam lalu, kepada awak media.

Sebelumnya SK yang sama juga telah diberikan oleh Partai NasDem kepada pasangan Syamsuar – Edy Natar Nasution untuk maju di Pilgub Riau 2018. Begitu juga dengan PKS, yang dalam waktu dekat ini juga akan memberikan SK dukungan kepada pasangan H Syamsuar M.Si-Brigjen TNI Edy Natar Nasution.

Anggota Tim Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Riau Mansyur HS mengatakan, dukungannya terhadap Syamsuar-Edy Natar Nasution sudah pasti. Bahkan sudah ada SK resmi dari DPP.

“Itu sudah pasti. SK-nya juga sudah ada, saya sendiri sudah melihat langsung. Tapi memang belum diumumkan secara resmi,” ujar Mansyur HS, belum lama ini.

Dengan telah diterimanya SK dukungan dari Tiga Partai Politik (Parpol) tersebut, pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution telah mengantongi 13 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau. Dan siap berkompetisi “Menuju Riau Lebih Baik”.

“Alhamdulillah, kami telah mendapatkan dukungan dan amanat dari PAN, PKS dan NASDEM untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018. InsyaAllah, saya akan berpasangan dengan Bapak Brigjen Edy Nasution. Terimakasih atas segenap dukungan dan doa dari semua pihak,” tulis Bupati Syamsuar di Akun Facebooknya.

    Bupati kebanggaan masyarakat Siak itu juga sempat menyampaikan “Komitmennya” di Akun Facebook pribadinya, bahwa dengan kerja dari hati kita bisa sejahtera bersama, dan bangga bersama menjadi seorang Riau.

“RIAU menunggu untuk kita bangun Lebih baik lagi. Saya hanya bagian kecil dari rakyat yang bermimpi besar, bahwa DENGAN KERJA DARI HATI kita bisa SEJAHTERA BERSAMA, dan BANGGA BERSAMA menjadi seorang RIAU.
Untuk mewujudkan semua itu saya tak bisa sendirian, namun perlu kebersamaan agar kesejahteraan dan kebanggaan itu nantinya juga bisa dirasakan merata di setiap daerah,” sambung Syamsuar.

Di akhir tulisannya itu, Bupati Syamsuar juga akan bertekad untuk bisa “Mengairi” rasa keadilan bagi segenap rakyat yang hidup dari riak-riak Sungai Siak (Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Meranti, Dumai). Sungai Rokan (Rokan Hulu dan Rokan Hilir). Sungai Kampar (Kampar dan Pelalawan). Sungai Indragiri (Inhu, Inhil, Kuansing).

“Mohon selalu doa dan dukungannya. Izinkan kami memulai menapak jalan perjuangan bisa “BEKERJA PAKAI HATI UNTUK MEMBANGUN RIAU LEBIH BAIK LAGI,” tutupnya.

Bupati Siak H Syamsuar M.Si merupakan sosok pemimpin yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membangun serta memajukan daerah. Hal itu terbukti dengan banyaknya prestasi gemilang yang telah diraih selama memimpin Kabupaten Siak.(adv)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »